Hosting Unlimited Indonesia

GANTI LAMPU UTAMA MOTOR DAN MOBILMU DENGAN LED



Lampu utama standaran pabrik banyak dirasakan kurang terang oleh banyak pengguna kendaraan. Baik Motor ataupun Mobil. Jika itu termasuk salah satu kendala GanBro, apalagi yang menggunakan kacamata, biasanya para pengguna kendaraan mengganti lampu dengan berbagai merk, ada yang bilang pakai Philips, ataupun merk Osram. Memang dengan harga yang terjangkau, sedikit lebih terang dibanding lampu standar.


Gambar 1. Menggunakan Lampu Osram

Lalu ada juga yang menggantinya dengan HID. Ya, memang HID cahayanya jauh lebih terang dibandingkan dengan lampu standar motor atau mobil. Namun untuk pengguna motor yang masih kelistrikan standar AC sering mengalami masalah. Terutama dari aki yang tekor. Berbeda dengan mobil atau motor yang sudah menganut kelistrikan DC. 
Dan akhirnya putus asalah para pengguna motor yang kelistrikannya masih AC. Bahkan beberapa ada yang mau lampunya kembali lagi ke lampu standar.

Tapi jangan khawatir, sekarang sudah ada teknologi LED sebagai pengganti lampu utama. Cahayanya terbilang cukup terang dan tidak kalah dengan HID. Bagaimana dengan instalasinya ?
Cukup mudah kok. GanBro bisa ikutin petunjuk berikut untuk pemasangan :
  1. Jalur utama lampu dipindah ke kontak / aki
  2. Sambung kabel warna Putih di lampu ke kabel lampu dekat di motor
  3. Sambung kabel warna Biru di lampu ke kabel lampu jauh di motor
  4. Sambung kabel warna hijau di lampu ke kabel ground / negatif di motor
Jika sudah selesai, ini hasilnya :

Gambar 2. Lampu Dekat LED

http://sh.st/inUsD
Gambar 3. Lampu Jauh LED

Mudah cara pasangnya. Hasilnya juga lebih memuaskan. Aki tidak tekor dan lebih awet. Dan jangan lupa, Lampu LED ini hanya bisa dipasang di kendaraan yang ada akinya.

GanBro juga bisa beli langsung lampu ini di toko kami. Atau untuk yang diluar kota bisa kirim pakai JNE atau TIKI. Pesan langsung secara online disini

Atau bisa juga order melalui contact person kami

BBM : 7cb60d96
SMS / WA : 0812 100 555 81

1 komentar:

Unknown said...
June 19, 2016 at 6:55 AM

Brp gan harga lampu led 6 sisi. Arus dc 35 watt,,,,

Post a Comment